Aku terjebak dalam dilema

9 May 2009

Belum genap 1 bulan aku mengenalnya tapi ntah kenapa saat tiba-tiba dia dipindahtugaskan di kota laen ada sesuatu yang aneh berkecamuk dalam dadaku,ada rasa sedih yg tiba-tiba menguasaiku.. Dan ketika dia pulang,ada perasaan berbunga-bunga hadir ketika menunggu saat berjumpa kembali dengannya… Benarkah aku telah jatuh cinta??
Aku ingat benar,aku jg pernah merasakan seperti ini 6 tahun yang lalu,cinta yg menguras air mataku dan apakah saat ini aku harus mengulangi kisah yang sama,”long distance relationship…”
Betapa aku takut kisah lamaku terulang lagi saat aku dikhianati oleh orang yg aku cintai,aku takut disakiti lagi dan aku takut terluka.. Apalagi aku tau dia mempunyai cita-cita tinggi untuk membuat keluarganya bangga terhadapnya..Namun jika itu tercapai takkan memungkinkannya untuk menjalin hubungan serius dalam waktu dekat…Tak mungkin aku menunggunya sedemikian lama sampai 3 tahun..Tapi akupun jg tak mau jadi penghambat cita-citanya meski dia rela melupakan mimpinya demi menjalin hubungan serius denganku.. Lagi-lagi aku harus menghadapi dilema..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post